1st place : pinrang

Assalamualaikum

Hy Everyone

Selamat Pagi…

dan gue baru aja nyampe di pinrang semalam. langsung tepar paar parr

Gue and keluarga berangkat sekitar jam setengah 6 pagi kmren dari Palu. Luckily, mood gue baik-baik aja kemaren. Pffthhh….

dan yang lebih Alahmdulillah nya lagi, gue gak MABOK perjalanan . YAAAYY ! GOT IT!!

secara gitu loh. posisi gue di mobil pe weee benjet xDDD

Oh ya gue di pinrang hanya sekitar 2 hari aja. ya gak apa2lah. padahal, gue berharap lebih lama😦

oh ya, yang ini foto gw di rumah pinrang. yang kiri bareng ica (adek gw) sama yang di kanan dengan kiki (adek gw juga😛 )

Love you a lot . Byee!

 

ps : tunggu update liburan gw lagi *wink

What's on your mind?

