Liburan edisi Lebaran

TARAAAAA !!!!

HAAAYYY, my beautipul and hendsam reader …

(jeda 10 menit)

haha. Habis sibuk sama twitter. Biasa abis kenalan sama para directioner diluar sana. kekeke

Okaaay,kembali ke laptop.

Sekarang lagi di pinrang setelah beberapa hari kemaren lebaran dan pesiar di mandalle selama ehm 1, 2, 3 hari. Yap, 3 hari.

 

Tadi si Nisa *ups kembaran ya juga datang ke mandalle. sumpah, hebring benjeet daah ah tuh orange xPPP .

Dan sesungguhnya, lebaran kemaren ya gitu-gitu aja.

Sholat Ied, Sungkeman, Pesiar, Makan-makan, Kenyang, Pulang.

Tapi, yang paling ngangenin yah proses sungkemannya gitu. Gak tau kenapa ya, gue mau banget nangis pas sungkem, tapi kok ya gak bisa. Apa pengaruh gengsi?!?!?!

Yah, mungkin saja sodara-sodara .

Enak banget deh ade gw si risal. Dia kalo nelpon, pasti so sweet2an. Tapi, gak apa2. Seengaknya, gue masih bisa kumpul bareng keluarga.

Oh ya, gak tau nih kapan mau berangkat ke makassar. Malas juga sih kesana. cz gak ada ica aco. hehe. Yah, emang ga enak lah kalo gak ada mama papa. Rasanya gimana gitu ya. Harus rajin-rajin.

Oleh karena itu, gue mutusin buat balik ke pinrang. Daripada gue di mandalle. Kan kasian, mama aji kalo gue yang malas ini yg nemenin. btw, disana ada umming juga sih.

Berhubung laptop bentar lagi mati, udahan dulu yah ceritanyaa. bye…

 

What's on your mind?

