Anggota-anggota Black Organization

Oh ya, gue belum ngumumin ya kalo blog ini tuh isi bisa serba-serbi.

But intinya tentang gue dan hal-hal yang gue sukai.

Contohnya : 1D, Detective Conan, Harry Potter, Kpop, musik, film, dsb. hehe

Okay, sekarang gue mau ngebahas tentang anggota-anggota “BLACK ORGANIZATION”

Ini karena kemaren gue abis baca chapter 827 via online. Nah, disitu dibilangin kalo Bourbon tuh ternyata bukan Subaru Okiya. dan gue sekarang lagi bertanya-tanya, “SUBARU OKIYA ITU SIAPA, SEBENARNYA?
#abaikan

AYO, Kita ngebahas tentang ORGANISASI HITAM di Detective Conan

1. Gin
Gin yang nama aslinya Melkior, merupakan anggota Organisasi Jubah Hitam yang saat ini ia sedang berpacaran dengan Vermouth. Gin merupakan salah satu pilar organisasi berjubah hitam. Ia menjadi salah satu andalan dari organisasi ini karena sifatnya yang sangat teliti. Ingat kan pas Gin mampu mengidentifikasi rambut Sherry yang tertinggal di mobilnya.

Gin memiliki watak yang sangat kejam dan memiliki beberapa hal yang mencolok sebagai ciri khasnya seperti kendaraan Porsche 356A yang selalu dikendarainya. Orang inilah yang telah mengecilkan tubuh Shinichi dengan racun APTX 4869. Dalam tugasnya di organisasi, Gin pernah membunuh 2 orang anggota organisasi, yaitu Akemi Miyano dan Pisco. Salah satu aksinya adalah memberi racun APTX 4869 kepada Conan. Gin memiliki kebiasaan melupakan nama dan wajah orang – orang yang pernah dibunuhnya, namun di satu sisi ia sangat pintar.

2. Vodka
Vodka adalah adik Gin. Ia kerap diperlihatkan menjalankan aksinya bersama – sama Gin.

3. Vermouth
Vermouth yang bernama asli Chris Veinyard adalah seorang aktris berbakat. Aktingnya sangat luar biasa dan pandai menyamar. Ia sangat cantik dan cerdas. Ia merupakan pacar Gin saat ini.

Kemungkinan besar Vermouth merupakan sosok yang sama dengan Sharon Vineyard, yang dikamuflasekan sebagai ibunya sendiri dengan meminum formula misterius organisasi yang dapat memudakan usianya kembali. Pernah menyamar sebagai Dr. Araide. Kalimat yang sering diucapkan: “a secret makes a woman woman“. Vermouth adalah anggota yang paling disayangi Boss organisasi hitam.

Vermouth sendiri telah menjadi sahabat Yukiko Kudo sejak 20 tahun yang lalu. Vermouth sendiri mengetahui identitas Conan sesungguhnya, namun hingga saat ini ia tidak membocorkan identitas tersebut untuk sebuah alasan yang belum diketahui.

4. Sherry/Shiho Miyano

Sherry yang nama aslinya Shiho Miyano dahulunya juga merupakan anggota dari Organisasi Hitam. Ia lah yang menciptakan APTX 4869. Tetapi setelah organisasi membunuh Akemi, kakaknya, maka Shiho memutuskan untuk meninggalkan organisasi. Namun ternyata organisasi tidak membiarkannya keluar dari organisasi dan malah mencoba untuk membunuhnya. Shiho yang diborgol di ruang gas pun meminum racun APTX 4869. Akibatnya ia menjadi sosok anak kecil dan berhasil melarikan diri.

5. Akemi Miyano

Akemi Miyano (dengan nama samaran Masami Hirota dalam organisasi)  adalah kakak Shiho yang dibesarkan dalam lingkungan organisasi dan akhirnya juga menjadi anggota dari organisasi ini.

Akemi meminta agar adiknya dilepaskan dari organisasi. Sebagai gantinya Ia bersedia untuk melakukan perampokan bank. Namun saat merampok bank, ia ditembak oleh Gin. . Akemi Miyano juga merupakan pacar dari Shuichi Akai, anggota FBI berdarah Jepang yang mendekati Akemi untuk mendapatkan informasi seputar dengan kepala penelitian APTX 4869, tetapi pendekatan itu diketahui oleh organisasi dan tidak membuahkan apapun, melainkan Akemi ditembak sehingga Shuichi memiliki dendam yang besar kepada Gin dan anggota organisasi lainnya.

Pada saat hampir meninggal, ia meminta Conan untuk menyelidiki organisasi dan mengungkap kejahatan – kejahatan mereka.

6. Atsushi Miyano

Atsushi Miyano adalah ayah dari Akemi dan Shiho yang juga merupakan anggota dari organisasi jubah hitam. Ia lah yang pertama melakukan penelitian untuk menciptakan APTX 4869 dalam waktu yang lama. Dia disebut sebagai The Mad Scientist (Ilmuwan gila) dalam komunitas ilmuwan. Namun Professor Agasa menyebutnya sebagai orang yang baik dan penyabar. Dia tewas dalam apa yang dipercaya sebagai “kecelakaan” bersama istrinya ketika Shiho masih sangat muda.

7. Elena Miyano

Elena Miyano adalah ibu dari Shiho Miyano dan Akemi Miyano. Dia merupakan istri dari Atsushi Miyano. Dia bekerja sebagai ilmuwan di Organisasi Hitam. Dia lahir di Inggris, namun mencintai Atsushi Miyano sehingga dia pun tinggal di Jepang. Dia dikatakan sebagai wanita yang pendiam & pemalu. codename yang diberikan Organisasi kepada dia adalah Hell Angel (Malaikat Neraka). Dia tewas dalam apa yang dipercaya sebagai “kecelakaan” bersama dengan Atsushi Miyano ketika Shiho masih sangat muda. Di suatu kasus, Shiho menemukan rekaman suara ibunya yang ditujukan kepada Shiho.

8. Pisco

Pisco atau Kenzo Masuyama adalah salah seorang anggota organisasi yang hanya sekali tampil, yaitu pada saat ia ditembak di hotel Haido City. Ia dibunuh karena melanggar kode kerahasiaan Organisasi Hitam setelah ditangkap di kamera saat ia melakukan pembunuhan. Pada saat itu, ia diminta membunuh seseorang di hotel tersebut. Ia mengetahui bahwa Ai adalah Sherry. Tetapi sebelum ia bilang pada siapapun, ia telah dibunuh oleh Gin.

9. Calvados

Ia adalah seorang penembak jitu di organisasi. Ia membantu vermouth untuk menangkap Sherry. Namun, ia menembak dirinya sendiri karena ia tahu bagaimanapun ia akan ditangkap oleh FBI.

10. Tequila

Tequlia juga anggota dari organisasi berbahaya ini. Conan bertemu dengannya di sebuah hotel, saat Tequila mendapat telefon dari Vodka. Namun pada saat ia berjalan ke toilet untuk membuka koper, ia meledak bersama dengan koper yang dibawanya.

11. Keiichiro Numabuchi

Keiichiro Numabuchi pertama muncul dalam serial pembunuhan di Osaka pada volume 19. Ia sendiri sesungguhnya bukan anggota dari organisasi. Ia kerja untuk organisasi hanya karena ia senang membunuh orang. Dia akan dikirim ke laboratorium Sherry yang menguji APTX 4869 pada dirinya, tetapi dia melarikan diri. Dia kemudian pergi bersembunyi, bersalah membunuh orang-orang yang dia yakini sebagai anggota organisasi yang dikirim untuk mendapatkannya.

12. Kir

Kir atau Rena Mizunashi adalah seorang pengacara terkenal. Pada suatu hari, ia menyuruh detektif Kogoro untuk menyelidiki keanehan yang terjadi di rumahnya. Setiap Sabtu pagi bel pintu rumah Rena selalu berbunyi. Saat ia membuka pintu, tak ada seorang pun disana. Akhirnya Kogoro menginap semalam di rumah Rena untuk menyelidiki kasus tersebut. Conan memasangkan alat penyadap di depan rumah Rena untuk mengetahui pelaku dari kasus Rena. Ternyata pelaku tersebut adalah anak – anak seumuran Conan yang menganggap Rena mirip dengan ibunya.

Tanpa disadari alat penyadap yang dipasang Conan di Rumah Rena jatuh dan menempel di sepatu Rena. Pada saat itulah Conan tahu bahwa Rena adalah anggota organisasi hitam ketika ia sedang menelfon dengan Gin.

13. Chianti

Chianti adalah seorang penembak jitu dan ia tidak memiliki rasa takut terhadap apapun. Pertama kali mucul dalam Manga Detektif Conan Volume 48

14. Korn

Korn muncul bersama dengan Chianti. Seperti juga Chianti ia adalah seorang penembak jitu. Ia bukan seseorang yang suka bicara dan lebih suka menjadi pendengaryang baik.

15. Bourbon

Bourbon adalah anggota baru Organisasi Hitam. Menurut informasi yang disampaikan Kir, Bourbon adalah anggota yang pandai menginspeksi, mengumpulkan informasi, dan berwawasan luas. Ai Haibara mencurigai Subaru Okiya yang tinggal di rumah Shinichi Kudo sebagai Bourbon. Namun selanjutnya diketahui bahwa identitas Bourbon adalah Amuro Tooru, seorang pelayan di Cafe Poirot dan saat ini magang sebagai detektif di kantornya Kogoro Mouri. Bourbon memiliki kedekatan dengan Wataru Date, seorang detektif di kepolisian yang merupakan rekan dari Detektif Wataru Takagi.

16. Kusuda Rikumichi

Kusuda Rikumichi adalah seorang anggota Organisasi Hitam yang mengajukan sebagai pasien dengan harapan Rena Mizunashi terlacak, namun Conan dan FBI berhasil menemukan dia. Ia melarikan diri dari rumah sakit, sehingga Conan dan Shuichi mengejarnya, tapi ia bunuh diri karena alasan yang tidak diketahui sebelum mereka berhasil mendapatkan informasi. Dia pertama kali diperkenalkan pada volume 57. Namun, ia dapat dianggap sebagai orang misterius yang disebut oleh anak laki- laki (yang menyaksikan Kasus Kir) bahwa ia telah melihat Rena Mizunashi.

Mantan anggota Shuichi Akai adalah mantan anggota Organisasi Hitam. Saat bergabung, dia berkode nama Rye. Dia bergabung ke dalam organisasi dengan tujuan untuk memata-matai, namun pada akhirnya diketahui karena kecerobohanAndre Camel

Yooo, yang pengen berdiskusi, Let’s chat !!

What's on your mind?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s