Ranting Time : Zayn deact his twitter act

Sumpaah, hari ini, tepatnya pagi tadi, timeline twitter gue tiba-tiba banjir air mata

T_______________________T

It’s because, Zayn deactive his twitter acc. Gimana coba directioners tau Zayn lagi ngapain atau lagi dimana.

Dan yang lebih tragisnya lagi, ini 2 tahunnya twitternya Harry looh. Ih waaaw bangeet ..

SO, check this ranting time. Ini gue copas dari twitter @1DirectionIndo .

#rantingtime zayn deact twitter gasuka jangan baca,menurut gue ini semua gak total salah haters atau pun media yang nyebarin gossip tentang zayn sadar gak sadar beberapa dari kita yang sekarang sedih karna zayn deact itu juga penyebab nya,beberapa dari kita yang sok malaikat nyuruh zayn ngerokok,ngebenci perrie,ngurusin agama zayn,ngurusin tato zayn,bukan nya gaboleh guys tapi kita udah nerobos dinding privasi dia kalo kaya gini cara nya,zayn itu gasuka dipaksa kalian tau kan? zayn juga udah berusaha buat ngerokok tapi kalian sama sekali ga ngehormatin usaha dia,apa yang kalian lakuin? bikin trending topics world wide nyuruh dia berenti ngerokok,RUDE! masalah agama,emang kalian tau dari mana dia ga taat? emang harus setiap abis solat zayn ngasih tau kalian? yang ada solat nya gak sah! masalah tato itu semua urusan dia guys dia udah bukan bocah umur 12 tahun yang bisa kita atur atur apa lagi kita cuma fans pasti zayn bakal pikir kita annoying kali gini cara nya,masalah perrie,kemaren ada yang bilang gini ke gue ‘perrie itu sumber dosa nya zayn’ bodoh,perrie yang berusaha nge jauhin zayn dari minuman keras,rokok,tato,apa lagi? nyuruh zayn puasa,dan kalian masih bilang gitu? kalian nge judge dia cuma karna agama,rasisme itu dibenci,asal kalian tau aja,kalian gak berhak menerobos dinding privasi zayn,dan kalian harus tau kalian yang merasa ciriciri nya gue sebutin diatas juga salah satu penyebab kenapa zayn deact twitter .

Ohhhhh

sumpah, itu ngena banget. emang sih, gw salah satu yang ga terlalu setuju zayn perry. tapi, gue emang masih respect. Terserah mereka sih. Idup idup mereka juga. apa urusan gue. ya kan???

Gue suka 1D karena musik mereka (titik) dan juga beberapa hal yang gitu deh.

dan buat yang baca ranting time ini, gue cuma mau bilang artis itu bukan boneka kalian ==”

What's on your mind?

