Saturday

sebelumnya, gue mu cerita tentang perjalanan gue dari Makassar ke Gorontalo.

sekitar jam 5, gue bangun sholat subuh cz gue ngedengerin papa aji solat jug. Setelah solat, gue tidur lagi :p abis mata masih lima watt cuy.

Sekitar jam 6, papap nelfon. gue nggak sanggup ngangkat cz masih ngantuk banget danakhirnya papa nelpon mama aji dan mama aji ngasih hp beliau ke gw. Akhrnya, gw nelpon2an deh sama papap dengan kondisi yang masih labil -.-

Intinya di telpon, gue kena marah. nggak usah diceritain lah. gue juga malas.

Nah, gw berangkat dari rumah jam setengah 8 pagi dan check-in pukul 8 dibantuin sama om Ilyas. Om Ilyas nganterin sampe gate 5 dan gue sempat ngeliat Budhe’ tapi samar2 gitu. Takut salah orang, gue pura2 aja ga kenal #oops

Pas mau naik pesawat Lion, Budhe sama Adhli dibelakang gue dan gue sebenarnya agak malu gimana gitu but tetap stay cool aja lah :p

Pas di pesawat, gue sempat mabuk. Itu pertama kalinya loh, guys. Habis peswatnya goyang-goyang gimana gitu. Gue berusaha buat tidur tapi gak bisa. Oh iya, seat gue 4A loh. Kalo kata Adhli, gue tuh asisten kelas bisnis. HUwahahahaha.

Oh iya pas di pesawat, ada yang manggil2 nma gue. dan ternyata itu Dewi, Hadist dkk.

Alhamdulillah, nyampe dengan selamat di Bandara Jalaluddin GTO sekitar pukul setengah 12.

Berhubung gue sendirin, jadi gue ngikut adek kelas deh. dan gue semobil sama jihan and fitsal. gue suggest ke mereka buat makan siang cz gue lapar bnget tadi pagi gak makan dan jet lag masih terasa😦

Pokoknya, nyampe di icg jam 1 siang. dan gue pengeeen banget ke gramedia gorontalo. dan hari ini, launching nya. gw sih mikir pasti ada diskon atau semacamnya lah. dan bener aja. Ada kayak semacam tumblr gitu hadiahnya. gue udah dapat satu dong. pict nya kapan2 deh ya hehe

Gue berhasil ngerayu Fae buat nemenin kesana. Gue minjem buku pesiar ankun, fae pinjem punya amila.

Disana gue beli 2 novel loh. Truth or Dare sama Sakura Wonder.

Awalnya gue pengen yang ada korea2nya gitu. Tapi, ntah kenapa gue malas hehe

pokoknya disana habis 170an rb dan sampe jam 4an- tepatnya 4.25 wita.

Setelah itu, cerita2 deh dikamar hehe

What's on your mind?

