sharing-sharing

hayyy readers..

akhirnya bisa ngepost lagi. oh iya, aku mau cerita nih tentang kumpul-kumpul gpcom kemaren. tepatnya malam emm jumat.

Kita kumpulnya habis tadarrus di kamar wiwik cz wardahnya juga lagi keluar deh. Berhubung abis liburan juga, kita shring sharing juga deh :p

many things to say lah.

First si blueband. Dia cerita tentang gimana palyboy nya seseorng itu. oh my. ilfeel banget deh sam orang itu. Terus dia cerita tentang teman-temannya gitu. gue sih malas bnget ngedengarnya. cz ahhh gitu lah

Terus pembicara kedua. Ahh, sedih banget. Melupkan seseorang yang kita suka emang suliiit banget. Apalagi kalo kenangan2 itu udah nglekat banget.

Makanya si balado nyaranin buat jangan terlalu berlebihan lah kalo suka sama sesuatu. Bisa benci banget pada akhirnya.

Terus seseorang datang. Kit ganti topik yang nggak terlalu secret gitu. tentang mata satu and yahudi. ihhh, nyeremin lah ceritanya. Untung gue nggak ingat kalo hari itu hari jumat hahaha

i love my friend so much

What's on your mind?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s