sibuknya anak kelas 12

Selamat pagi. sekarng hari minggu nih. dn pesiar cowok. jadi, masih mendekam di asrma deh. oh ya, seminggu kemaren sempat sakit nih. hri senin demam terus rabu pilek jadi bringus-ingus gimana gitu. kemaren suara ngilng. dan sekrang lagi serak. how pity me !

emang sih. jadwal kelas 12 lagi pdat2nya. sekarang lagi sibuk kir. 2 minggu lagi uts+TO. semangat NISA!!! FIRE FIRE !!

Belum lagi ada bimbingan UN & SNMPTN. PFFTH

Ini harus dinikmati! Tahun terakhir di ICG🙂

Oh iya, rencananya tadi anak mizu mau pada berenang. udah semangat-semangat kan dari asrama. ketua asrama udah bilang kalo bersih2 asrama bisa kapan j yang penting sebelum dzuhur. nah, kita berangkat deh dengan muka-muka belom mandi semua. kan mau berenang. setelah itu, kita makan di kantin. eh tau-tau dapat kabar kalo kolam berenangnya dipake anak cowook. ARRRR!!!

Padahal ini kan pesiar mereka. jadi nggak usah berenang lah.Kasian tuh anak-anak. udah pada ngarep hari minggu ini bklan menyenangkan.

Oh iya, kemaren liat video LWWY 1D. AWWW, kece-kece banget si makhluk llah yang satu ini. coba Harry ISLAM. aduuh, padahal aku pengen loh ngislamin orang :p

Berkat 1d aku, nunung, sama yi jadi deket. hahaha. pas tadi malam kan malming tuh yah kita ngabisin di kamar 1.9 0 deh. Terus kita juga PO Backpack 1d. senangnya. semoga bis cepat sampe barangny. barangnya dikirim ke rumah ochyd dulu sih. jadi nggak enak deh sama dia. >,<

Itu aja deh. Minggu depan kayaknya bakalan banyak ulangan deh.Math, Phys, Chem, Bio, hafalan qurdits, sma quiz fiqih. wish me luck, kawans!!!

What's on your mind?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s