Pelajaran Hidup

Banyak banget pelajaran hidup yang gue dpat di icg. Tadi malam, gw habis ngomong sama seseorang yang ternyata seminggu kemaren ortunya cerai. gue sih nggak terlalu gimana gitu sama kata “cerai”. tapi ini teman gue sendiri yang ngalamin, dia cerita dari awal sampe akhir. dia sih bilang kalo dia nggak sedih. tapi, keliatan dari mukanya kalo dia sangat sedih. nggak senyum sama sekali. yaah, teman gue yang satu ini didewasakan oleh keadaan. dia harus bisa jadi panutan buat adik satu-satunya. dia bilang dia mau adiknya bisa lebih baik dari dia. gue salut deh sama teman gue yang satu ini.

 

Terus tadi pagi, ba’da solat subuh si Adli berdiri di mimbar. ngajakin kita ngomong pake bahasa arab. menurut gue, cara dia bagus sih. nggak monoton gitu. terus dia ngebawainnya dengan ngebanyol gitu. Tpi, tadi kelas X pada malas-malas gitu sampe ada yang tidur. adik asuh gue lagi yang tidur. cekaceka…

 

Tadi adli bilang ternyata salah satu dosa yang besar itu ngelupain hafalan AlQuran. Hati gue langsung cesss. Takut banget ya Allah. gue udah ngelewatin surah Al Baqarah dan bentar lagi Ali Imran tapi hafalan itu ngilang gitu aja. miris banget ga sih??? OK. Itu aja deh. Udah adzan nih disini.

 

Wish me luck for KIR, UTS and TRY OUT🙂

What's on your mind?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s