#IWILL2013 STUDY ABROAD

Assalamualaikum readers

Lagi liburan nih. Liburan terakhir bo’. Tapi, berasa gimana gitu. Maklum ICG liburannya pas orang udah pada masuk sekolah. HUFTTH !!! BTW, ini liburan terakhir semasa SMA. Nanti, tanggal 15 April harus UJIAN NASIONAL and pengennya sih nabung angka 10 minimal 1 lah *amiiiin

Oh ya, tadi pagi gue ngebuka twitter. Dan ada salah satu teman SMP gue sebut aja William. Dia ngetwit ke seseorang dan kayaknya gue familiar sama nama itu. @frillyyaa

OH MYYYY !!!

Dia lagi ada di Alaska. Gue nggak tahu, Alaska itu persisnya ada dimana. Yang jelas itu ada di Amerika. Salah satu teman gue yang satu sekolah sama dia bilang kalo dia ikut pertukaran pelajar ke AMRIK. And yayasan yang ngebawa dia ke amrik sama dengan yayasan yang pernah datang ke sekolah buat nawarin pertukaran pelajar. But, dengan segala kerendahan hati, saya khususnya semua anak MIZUMOUZA harus gigit jari nggak ikut program tersebut.

Coba, dulu gue ikut mungkin gue sekarang entah berada di belahan dunia mana hehe

But it’s 2013 girls.

Stop menghayal. LET’S WORKS !!!!

Inilah tahun pembuktian. !!!!!!!!!!!!!!!!!

#IWILL2013 STUDY ABROAD (AMIN YA RABBAL ALAMIN)

Ketidakikutan kami dengan pertukaran pelajar yang menaungi frilly, teman gue, dibayar dengan berbondong-bondongnya yayasan beasiswa ke sekolah gue. Alhamdulillah !

Ada Germany, Japan, Singapore, Malaysia, and Korea. Kami [MIZUMOUZA] angkatan pertama yang nyari-nyari beasiswa keluar negeri. Mungkin, karena peraturan SNMPTN 2013 diubah kali yak. Dimana peserta snmptn 2013, pilihan kedua harus universitas yang berada di daerah tempat sekolah kita berada. Gila aja, kalau harus mendekam lagi di Gorontalo. Ehh, maksud gue bukan gue mau ninggalin Gorontalo gitu aja. Gue malah mau balik ke GTO. Tapi, gue pengen nimbah ilmu di tempat yang tempatnya emang cocok buat gue timbah ilmunya. Terus gue balik deh ke GTO. Ngembangin Gorontalo tercinta J

Heeeem,

Sekarang gue pengen do’a nih *nelungkupin tangan

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

YA ALLAH, YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYANYANG

YANG TIDAK PERNAH TIDUR, TIDAK TULI DAN TIDAK BUTA

TERIMA KASIH YA ALLAH ATAS SEGALA NIKMAT YANG TELAH ENGKAU BERIKAN

HAMBA SADAR BAHWA HAMBA ADALAH ORANG YANG BERUNTUNG

BISA MAKAN DENGAN TERATUR 3X SEHARI

BISA SHOLAT DENGAN NYAMAN

BISA BELAJAR DENGAN TENANG DAN FASILITAS YANG MEMADAI

BISA PUNYA DUIT YANG ORANG DI LUAR SANA BELUM TENTU PUNYA

DAN YANG LEBIH PENTING ADALAH NIKMAT ISLAM, IMAN, DAN IHSAN YANG KAU BERIKAN

TERIMA KASIH YA ALLAH

SUNGGUH NIKMAT TUHANMU YANG MANA LAGI YANG BISA AKU DUSTAKAN?

 

YA ALLAH, PERKENANKANLAH HAMBAMU INI MENUNTUT ILMU SETINGGI-TINGGINYA

HAMBA INGIN SEKALI MENJADI SEORANG DOKTER

2013 BISA KULIAH DI LUAR NEGERI ESPECIALLY AT JAPAN

TAPI APAPUN ITU HAMBA INGIN SEKALI STUDY ABROAD TAHUN 2013

MUDAHKANLAH JALAN HAMBA YA ALLAH

DAN BERIKANLAH KAMI YANG TERBAIK

 

AMIN YA RABBAL ALAMIN J

What's on your mind?

