MAN IS ALMOST OVER

Masa putih abu-abu as known as SMA atau yang lebih kerennya lagi buat gue adalah MAN akan segera berakhir !

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH !!!

Gue pernah baca quote kayak gini

“High school changes people. Some for the better, some for the worst. But if one thing is true; you find out who your real friends are.”

 Kalo gue sih setuju-setuju aja. Pasalnya, gue asrama bo’

Ini bukan nggak mungkin, kalo gue bisa nyebut teman-teman MAN gue sebagai keluarga.

RIGHT??

Ada beberapa hal yang menurut gue ehm bisa dibilang masa-masa indah juga sih

 

1. MOS

Saat pertama kali masuk sekolah dengan title anak “MAN/SMA” pastinya kita pernah dong ngikutin masa” yang paling gokil ini . Yah jawabannya pasti tentu , terus gmn tuh rasanya ikut mos ?? di kerjain senior ?? haha itu sih udah biasa , kalo gue sih dulu waktu di MOS , nikmatin ajah , sok akrab sama orang yang gue nggak kenal. Maklum, nggak punya teman satupun pas masuk MAN ICG. hehe

2. Upacara

Kalo sekolah gue sih upacaranya sekali sebulan. Itupun nggak ada acara nyanyi lagu nasional bareng. Digantiin sama lagu mars INSAN CENDEKIA. Menurut gue kalo upacar pasti ada aja hal-hal kecil yang terjadi seperti , kadang benderanya nyangkut lah , kadang suka telat lah antara lagu sama pengibar bendera , hahah itu kasian banget yah anak belkam. Udah ngelatih berbulan-bulan, tapi ada aja kesalahan-kesalahan kecil kayak gitu

 

3. Becanda

Di sekolah juga gak luput dari cerita gokil temen2 yang suka bencanda nih , kadang kan di setiap kelas masing2 punya temen yang macem2 yah , ada yang tipe gokil, ada yang tipe pelit (oops), ada tipe pendiam nan lugu kayak gue hehe, dlll

pokoknya seru deh klo mereka lagi pada becanda , pasti salah satu temen kita ada yang jadi bahan candaan . Biasanya di antara kita pasti pernah tuh ngerasain jadi bahan ceng-an LOL

 

4. Ngegosip

Ini kudu pasti ada kan? Nggak ada lah manusia mulia tanpa dosa. Seru juga sih kalo lagi ngegosip. Apalagi kalo ternyata yang kita gosipin itu orang yang nggak disangka-sangka. xD (MOHON JANGAN DITIRU !!!!!!)

5. Berantem

Udah gak heran lagi kalo pernah dengar temen kita tuh berantem , Bahkan kita pun pasti pernah dong ngerasain sleg nggak enak ati sama temen kita sendiri , padahal masalahnya kecil doang. Kalo gue sih paling sering karena salah paham. Tapi, gue sih mudah-mudah aja minta maaf :)Tapi yang gue heran , meskipun udah berantem pada akhirnya kita bakalan kangen sama temen kita itu . Hehe

 

6. Tidur di Kelas

Awalnya gue bingung, kok bisa sih tidur di kelas. Seumur-umr dari gue TK sampai SMP, nggak ada tuh siswa yang tidur di kelas. Tapi pas MAN, gue nemuin spesies yang suka tidur di kelas. Mana ada yang kepalanya bisa berotasi lagi. WKWKWK.

Sekarang gue paham. Itu adalah hal manusiawi. Apalagi kalau ngedengar guru yang suaranya lebih lembut dari suara penyanyi nina bobo

 

7. Dihukum Bareng2

Gue ingat pas semua anak angkatan gue ngaku ke bagaian kesiswaan kalo kita pernah make hp diluar jam. Kena deh kita di skorsing massal 3 hari.

 

8. Happy 17th 

Senang aja gitu ada yang ke kamar bawa agar-agar ultah, nyanyi2, and make a wish bareng. apalagi kalo buat yang sedang ulang tahun , ini masa2 dimana mereka menjadi org yang paling bahagia di usia remajanya .

 

9. Pentas Seni
Kebayang gak sih , kalo pentas seni tuh jadi bagian yang beda dari cerita SMA kita , di sana kita bisa tampilin bakat kita , entah main musik , sulap, bela diri, dll, tapi yang pasti Pensi setiap sekolah jadi kenangan indah tersendiri yah .

 

10. UN / Ujian Nasional

Seru banget lah. Apalgi pas sesi yel-yel sama Pak Kepsek. Seeu aja teriak-teriak sebelum ujian. hehe. Pas kemaren setelah ujian, semua anak angkatan gue MIZUMOUZA foto bareng dulu melepas kegiatan belajar formal di kelas :) 

SEMOGA KITA SEMUA BISA LULUS, TEMANS. AND NILAI RATA-RATANYA BISA NAIK AMIIIN 

 

11. WISUDA

Gue belum bisa cerita banyak. Pasalnya, gue juga belum ngerasain ini. Tunggu sebulan lagi deh baru di share ..

 

Nah, itu sekilas yang bisa gue ingat.

Buat semua anak MIZUMOUZA, “LET’S PREPARE OUR GLORY”

What's on your mind?

